Jumat, 20 April 2012

dear my blog

Menjalani hidup itu adalah sebuah pilihan, karna hidup itu sendiri adalah sebuah pilihan, dan aku disini sebagai mahasiswa juga adalah sebuah pilihan yang sudah kupilih dan kurencanakan. Dalam sebuah pilihan pasti ada suatu kendala yang pasti harus kita hadapi, dan kendala ku saat ini adalah menyusun sebuah proposal.

Yah, semua mahasiswa pasti harus melewati fase ini. Dulu, aku sangat takut dengan penyusunan proposal dan skripsi, tapi setelah aku mempelajarinya, ternyata hal itu bukanlah semenakutkan yang klupikirkan. Bahkan sekarang aku menyikapinya sebagai sebuah tantangan yang mengasyikan, tapi tentu saja tetap membuat kepalaku jadi pusing. 

Setelah memikirkan hal ini, aku mendapat sebuah pelajaran, yaitu jangan pernah menyerah tentang suatu hal yang belum pernah dicoba, setelah mencobanya baru boleh kau simpulkan.

Nah segitu dulu curhatan gaje dariku, sampai jumpa lagi..
Jaa ne.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar